Iklan

Seo Analizer

Posted by Unknown on Selasa, 25 Desember 2012

Seo analizer

Seo analizer biasanya sebagai Tool untuk mencek kekuatan sebuah blog baik Of Page serta On Page Namun untuk kali ini SEO Analyzer bukan sebagai Tool namun sebagai catatan pribadi dalam menilai sebuah blog agar bisa eksis di dunia maya saat ini, dimana para bloger mania yang sudah malang melintang di dunia bloger bertarung serta bersaing di Search engine hususnya Google.
Analissis blog saat ini sebagai analaisa sebuah artikel yang sedang di lombakan Di member DBP dengan tema Sentuhan SEO Ala Nubi DBP
Berikut catatan Admin DBP Review Dalam Halaman SEO Analizer

Hari Pertama

- Seo Analizer pada hari pertama admin DBP Review Coba mencatata Yang dilakukan Dalam Tahap hari pertama yaitu dengan membikin posting yang gajelas apa isinya. Namun yang penting mendapatkan Tujuan untuk dapat di indek oleh Google dengan harapan ada di halaman Pertama Google.

Hari Ke-2

Dalam Hari Ke-2 Ini Admin DBP Review Masih bingung apa yang harus di lakukan mengingat teman Teman DBP yang lain sudah pada bersaing Di Mesin pencari, Malah artikel yang dibuat Oleh DBP Review yaitu Sentuhan SEO Ala Nubi DBP entah dimana keberadaan nya ?? DBP Review Coba Cek dari halaman 1 Sampai terakhir ko gaada padahal Sudah terIndek. Bagi rekan rekan DBP lainya yang mengetahui hal ini Mohon untuk bisa berbagi dengan Blogsite DBP Review ini.
Creator:
Zeam Badru

DBP Review

0 komentar... Mau menambahkan komentar?

Berikan Komentar Anda: