Iklan

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Posted by Unknown on Selasa, 25 Desember 2012

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP Sebagai asah setrategi dalam hal bloging yang di lombakan untuk saling berbagi serta riview tentang teknik bloging yang baik.
Event Sentuhan SEO Ala Nubi DBP di selenggarakan dengan serius Guna Mencapai jalan tercepat untuk melakukan Finishing, Dengan Beberapa aturan yang ditentuka.

Visi & Misi Kontes Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

  1. Visi dari kontes ini adalah sebagai ajang memperesatuakan member DBP (Diskusi Bloger Pemula) Dalam Melakukan Review Teknik Bloging yang diterapkan agar SEO (Search engine optimizer) atau dengan kata Lain Agar SEO Friendly Di Search Engine Hususnya di Pencarian Mesin Telusur Google yang Nota bene sebagai mesin telusur terbesar Saat Ini.
  2. Misi Dalam ajang kontes member DBP ini dengan keyword Yang di Tebak Sentuhan SEO Ala Nubi DBP, sebagai ajang kepiawaian memainkan teknik SEO agar mampu Muncul Di mesin telusur Dengan di halaman ke-1 Google (Pejwan) Untuk Dikupas bersama-sama Member DBP untuk dijadikan review, Ajang kontes ini bukan untuk mencari siapa yang jago atau unggul karena di DBP ini sendiri bermotokan Saling menghormati tanpa saling membanggakan diri.
Hmmm Ngomong apalagiya??? apa yang harus di bahas & apa yang akan saya sampaikan sebenarnya, Saya sendiri bingung harus Menulis apalagi di ajang menguji kemampuan ini?? itupun bagi merekasih. Kalau bagi saya bukan uji kemampouan namun saya cuma ikut memeriahkan acara Member Dbp Ini di kontes Sentuhan SEO Ala Nubi DBP ini.
di sini saya selaku member DBP mengucapkan trimakasih sebanyak banyaknya Pada Rekan-Rekan DBP yang telah banyak mendukung serta berbagi ilmu bagi menbernya yang Nubi ini. & untuk ulasan kali ini dalam tema  yang saya ulas cukup sekian dalam ulasan Sentuhan SEO Ala Nubi DBP.

Creator:
Zeam Badru

DBP Review

1 komentar: